Kota Sorong – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong berhasil menyelenggarakan kegiatan Hospitality Training yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pegawai, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik. Kegiatan ini bertemakan “Attitude In The World Of Hospitality”. Sabtu (16/12/2023).
Kegiatan ini memiliki tujuan utama untuk membangun kesadaran pegawai terhadap pentingnya attitude dalam bekerja/pelayanan, dengan fokus pada kesuksesan dalam berkarir, pelayanan prima, dan kepuasan masyarakat.
Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Kantor, Ferdy Maulana, yang memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang berpartisipasi dalam kegiatan Hospitality Training. Selain itu, Kepala Kantor juga memberikan penghargaan kepada narasumber, Mr. Matnapis, selaku Human Resource Manager Swiss-Belhotel Sorong, yang telah memberikan ilmu tentang hospitality kepada jajaran Kantor Imigrasi Sorong.
Dalam sambutannya, Kakanim berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi pegawai untuk memperbaiki attitude dalam melayani, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kantor Imigrasi Sorong.
Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, para pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong dapat meningkatkan keterampilan dan sikap pelayanan mereka, menciptakan lingkungan kerja yang lebih positif, dan memberikan kontribusi positif terhadap kepuasan masyarakat yang menggunakan layanan kantor tersebut.